Rabu, 03 April 2013

WALAUPUN AKU DARI KAUM MARGINAL.....



WALAUPUN AKU DARI KAUM MARGINAL.....
 namun setiap kali orang pertama kali bertemu denganku ......
 selalu bilang aku orang SEMPURNA.....

 WALAUPUN AKU DARI KAUM MARGINAL.....
 aku jauh lebih istimewa timbang kaum marginal sesamaku.....
 aku masih merasakan DIPUJI dan DIPUJA....
 DIHARGAI dan DISERVIS dengan baik.....
 sedangkan kaum marginal kebanyakan mendapat SIKSAAN....
 entah itu CEMOOHAN.....
 DISAKITI SECARA FISIK DAN NURANI.....

 WALAUPUN AKU DARI KAUM MARGINAL......
 aku jauuuuuuuuh terlihat sempurna.....

 SEBAGAI RASA BERSYUKURKU aku harus berjuang untuk mereka.....
 aku tidak tahu....
 satu detik yang akan datang.....
 aku bisa mati tertabrak truk....
 rumahku meledak dari gas elpiji....
 aku dibunuh oleh orang gila .....

 MUMPUNG AKU MASIH GOOD LOOKING.....
 aku akan TERSENYUM PADA SETIAP ORANG.....
 karena siapa tahu ......
 satu detik yang akan datang wajahku .....
 cacat karena.....
 kecelakaan lalu lintas....
 kebakaran elpiji.....
 mataku ditusuk orang gila dan sejenisnya.....

 MUMPUNG AKU MASIH SEMPURNA.....
 AKU ABDIKAN HIDUPKU untuk DIRIMU.....

 AKU DISINI UNTUKMU....
 panggil namaku tiga kali
 aku akan datang.....

 surabaya, 16 desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar