Rabu, 03 April 2013

TENTANG FILM INOCENT OF MOSLEM



TENTANG FILM INOCENT OF MOSLEM..... semua orang tentunya bergejolak tentang hal ini....termasuk aku..... entah itu mendukung atau manolak..... tapi tiap kali aku di depan laptop... keinginan untuk berbicara hal ini sudah HILANG..... aku pikir percuma ….. debat kusir.... debat yang tak ada ujungnya.... MENGUTAMAKAN EMOSI TOK tanpa ada solusi.... sebenarnya semua bisa berpikir dengan tenang atau tidak sih? .... atau memang tahun 2012 ditakdirkan KIAMAT.... kiamat lho jek adoh cak, ning, pak lek, bu lek.... IMAM MAHDI gurung ketemu..... dunia ini memang butuh pemimpin yang bisa diajeni.... dihormati di depan dan di belakang.... yo wes, kok ngomong ngalor ngidul.... kembali ke inti masalah.... PERTIKAIAN AMERIKA DAN IRAK sebernarnya DENDAM LAMA.... hasil dari perang dingin jaman bahula..... pertikaian antara irak dan iran yang dulu.... yang salah satunya di dukung amerika.... perang irak dan iran adalah misteri bagiku dan banyak orang lainnya.... kemungkinan besar masalah perebutan LADANG MINYAK atau perebutan stasiun koloni para alien di dalam tanah mereka.... (ih ngaco arek iki.... la aku mangkel je...) seperti filosofi UDUN.... kalau bisul sebesar apapun tapi kalau belum muncul nanah... tidak akan meletus.... sakitnya bukan main... tapi kalau sudah mecoto baru lega dan lama lama kempes.... PERANG IRAK DAN AMERIKA itu ibarat UDUN.... perang dingin dari jaman perang irak iran usai... ibarat munculnya udun yang belum terlihat nanahnya.... naaaaaaaaaaaaa...... film INOCENT OF MOSLEM itu ibarat nanah YANG JADI PENCETUS meledaknya amarah masyarakat irak itu... mengerti?  Karena banyak korban mati sia sia dari masyarakat irak yang diakibatkan oleh amerika pada masa kepemimpinan GEORGE BUSH, BILL CLINTON, DAN GEORGE BUSH JUNIOR. Mereka bertiga seperti SUHARTO.... dia yang berbuat, tapi masyarakat kecil yang jadi korban nyawa.... kudune orang orang ini yang perlu DIBUNUH.... tapi tuhan memberi kelebihan mereka “sakti” yang tidak bisa “disentuh” senjatane wong cilek... dadine kalau ada wong amerika seng cedek nang irak... yo iku seng dadi sasaran... termasuk warga dubes amerika seng nang irak iku....   Tapi aku yakin.... setelah UDUN MELETUS … pasti pertikaian akan USAI.... masyarakat amerika selalu berpikir kalau semua umat muslim dimusnahkan, semua masalah akan beres.... jare sopo? Ngawur....  meskipun semua umat beragama dimusnahkan, pasti keturunan kita akan muncul kembali agama yang lama pernah musnah.... faktornya bisa karena buku, omongan turun temurun tentang agama dan banyak faktor lainnya yang memunculkan kembali agama tumbuh di otak keturunan kita nanti meskipun CARA PICIK FIR'AUN masih dilakukan orang sekarang.... tidak ingin agama baru dan pemimpin baru muncul... CONTOHNYA AKU.... MESKIPUN AGAMA KEJAWEN DAN KEBATINAN MUSNAH.... toh aku masih bisa berpikir itu agama terbaik bagiku... semuanya tanpa sengaja... aku mencarinya tanpa paksaan... agama kejawen sudah musnah ketika agama lain bertubi tubi datang dan masuk di Indonesia... melalui jalur perdagangan dan urbanisasi....  bisa jadi ini adalah roh, pilihan yang memilih diriku, takdir, dan lain sebagainya... ILMU KEJAWEN TIDAK TURUN TIBA TIBA DARI LANGIT DAN LANGSUNG KE PANGKUANKU... tapi karena aku punya SIFAT yang patut dikatakan “aku wong jowo dudu wong arab”... meskipun raaaaaiku mirip arab... orang yang aku temui yang sudah tau ilmu kejawen selalu MENGUJIKU dengan cara bertanya dan melihat perilakuku.... dan mereka selalu menjawab.... CAK HANDOKO LUDRUK.... KAMU MEMANG ORANG KEJAWEN..... apa yang aku batinkan selalu jadi kenyataan... dan tidak semua orang memiliki sifat itu.... manunggaling kawulo gusti  (pujaaaaa kerang ajaib.... aliran kepercayaan spongebob... iku contone)

Surabaya 9 september 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar