Senin, 25 Agustus 2014

nonton Alanis Morissette bugil sambil sarapan bubur


Setelah tadi malam tidur 18 jam
Bangun pagi
Nonton video Alanis Morissette bugil
Sambil sarapan bubur
Sebelumnya keliling cari utangan
Buat bayar cicilan BRI

IBUKU MEMANG MALAIKAT
Ketika aku kerja
Sampai double tiga
Sampai tidak bisa bagi waktu
Aku mengajukan cicilan BRI
BUAT BELI NOTEBOOK
BUAT BELI KAMERA
BUAT KURSUS PENYIAR RADIO
Ketika cicilan cair
Satu persatu aku DIPECAT
Kini sampai JOBLESS

Yah..... DEMI MASSA
Mungkin kini dinikmati saja

Dulu ketika super sibuk bukan main
Aku juga MBATHIN pengen punya waktu luang
Kini terkabul.....
Aku tidak boleh protes dong
Yah .....dinikmati saja

Yang bikin aku mikir
Utangku numpuk
Jadinya ibu yang bayar

TAPI IBUKU PERI BIRUKU
Tidak pernah mengeluh
Tidak pernah protes
Memberi toleransi
Memberi kesempatan aku
Untuk mencari pekerjaan
Yang sesuai hatiku
Yang sesuai minatku
Yang sesuai hobiku
Yang tidak ada ribut ribut

Kamu tidak iri dengan ibuku?
Apakah ibumu sebaik ibuku?


Surabaya, selasa 26 Agustus 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar