Senin, 12 Desember 2016

SATRIO PININGIT reinkarnasi nabi MUHAMMAD






Dulu tahun 1996 ketika aku GILA
Tanpa sengaja aku menulis
Kalau aku REINKARNASI
NABI MUHAMMAD
Sedangkan SATRIO PININGIT
Adalah REINKARNASI MUHAMMAD

Waktu itu aku pikir BULSIT
Orang sebesar nabi MUHAMMAD
Bisa REINKARNASI ketubuh
DWI HANDOKO
Yang PEMALAS
Yang CENGENG
Yang PENAKUT
Yang BODOH
Yang TIDAK TAMPAN
Yang SUKA PUTUS ASA
Yang MALAS BERJUANG

Namun aku tetap OPTIMIS
Namun makin tahun ke tahun
Aku SEMAKIN PARAH
Tidak punya ISTRI
Tidak punya ANAK
Tidak punya PEKERJAAN
Tidak punya RUMAH
Tidak punya YANG DIANDALKAN

NAMUN SETELAH AKU BERPIKIR
Itu adalah TAKDIR

Seandainya aku punya ISTRI
Seandainya aku punya ANAK
Pasti mereka DIBULLY
Ketika aku nulis STATUS
Di FACEBOOK
Di BLOG
Tentang inspirasiku
YANG EKSTRIM

Contohnya saja
AHMAD DHANI
Yang jadi korbannya
ISTRINYA
ANAK ANAKNYA
Jadi korban BULLY

JADINYA TAKDIRKU
Aku seharusnya BERSYUKUR

Punya IBU
Yang tidak begitu paham
DUNIA INTERNET

Punya SAUDARA
Yang tidak begitu paham
DUNIA INTERNET

Jadinya mereka tidak begitu
MENGAWASI
Apa yang sudah aku TULIS

Kembali ke NABI MUHAMMAD

Beliau lahir tahun 517

Entah mengapa aku tergila gila
Dengan angka tersebut

Tarnyata AKU dan
NABI MUHAMMAD
Punya angka tahun kelahiran
YANG HAMPIR MIRIP

517
Tahun kelahiran NABI MUHAMMAD

175
Tahun kelahiranku

(lho?)
Pasti kamu bingung?

Sebenarnya aku lahir
TAHUN 1975
Namun
Aku benci angka 9
Setelah ada RAMALAN
9999
Tanggal 9 bulan 9 tahun 99
Jadinya angka 9
Pada tahun kelahiranku
DIHILANGKAN SAJA
Jadi MIRIP kan
Dengan tahun kelahiran
NABI MUHAMMAD?

Lalu kapan KIAMAT lagi?
Apakah 12 12 12?

Bukan
Tapi....
Seperti angka kelahiranku
Seperti angka kelahiran MUHAMMAD
517
175
Kira kira
Bulan 5 tahun 2017

KIAMAT
Bukan berarti BUMI HANCUR
Melainkan
PEMBUNUHAN MASSAL

JAMAN KITA
Tidak perlu takut
BUMI HANCUR
Seperti cerita planet kripton
Dalam cerita SUPERMAN

Itu tidak akan terjadi
Pada jaman kita
Jauuuuuuuuuh
Setelah jaman kita hidup sekarang

(kok ngerti, cak?)\
Kan sudah DIRAMALKAN?

(cak
Percaya ramalan itu DOSA lho?)
Lalu?
Kenapa kamu percaya
RAMALAN KIAMAT?

Kalau perlu hilangkan saja
RAMALAN KIAMAT
Dari pikiranmu?





Aku sudah menulis
Kalau tahun 2017 KIAMAT
Sejak tahun 2010

Pada tahun 2014
Pada tahun 2015
Pada tahun 2016
SEMUA AMAN AMAN SAJA









Sama seperti ketika aku GILA
Tahun 1996
Pada tahun itu aman aman saja
Ternyata RAMALAN
KETIKA AKU GILA
Terbukti ada PERANG
Terbukti aku jadi PRAJURIT
Pada tahun 2000

Seperti film TERMINATOR
JOHN CONNOR
WARGA SIPIL bisa jadi PRAJURIT?
Ternyata sama dengan diriku

Rasanya tidak mungkin
Tahun 2017
Nantinya aku jadi PRAJURIT
Nantinya aku jadi SATRIO PININGIT
Padahal aku bukan anggota TNI
Dan tidak pernah mendaftar
Dan bisa pakai SERAGAM DORENG
Yah ....
PRAJURIT YUDHA PUTRA

TAHUN 2017
Akan terjadi PERANG BESAR



Ciri cirinya sudah mulai terlihat
AHOK
TRUMP

Mereka berdua
BUKAN PENJAHAT
Tapi dijadikan OBJEK
Untuk MEMICU PERANG
Tahun 2017 nanti




Tahun 2017
Sudah diramalkan 
SATRIO PININGIT
Akan bertarung dengan DAJJAL



























Ternyata
Aku punya CIRI FISIK 
Yang sama dengan
SATRIO PININGIT

Ciri fisik SATRIO PININGIT
Umur 40 tahun di tahun 2015
Mata bulat
Hidung mancung
Dahi lebar
Kulit MERAH
Dan yang tidak dipunyai banyak orang
AKU PUNYA TANDA HITAM 
DI PIPI SEBELAH KANAN

Kalau memang benar aku 
Jadi SATRIO PININGIT?
Aku akan bertarung dengan DAJJAL
Bahkan orang di sekitarku nanti
Tidak akan ada yang tahu
PERTARUNGAN TERSEBUT

Hal inilah yang membuat aku MALAS
Malas PUNYA ISTRI
Malas PUNYA ANAK
Malas PUNYA PEKERJAAN
Toh pada tahun 2017 nanti
AKU MATI MELAWAN DAJJAL
Yang tidak mungkin
AKU AKAN MENANG

Sampai detik ini
Aku tidak ada PERSIAPAN
Untuk BERTARUNG

Tidak mempersiapkan
SENJATA apapun



YANG MEMBUATKU PEDE
Toh TAKDIR nantinya DAJJAL
MATI di tangan SATRIO PININGIT

Lebih tepatnya bukan AKU
Tapi SABDO PALON pendampingku
Dia adalah REINKARNASI YESUS
Yang entah SENGAJA atau tidak
Akan membunuh DAJJAL
Untuk melindungi AKU
Untuk melindungi SATRIO PININGIT
Untuk melindungi IMAM MAHDI
Untuk melindungi SULTAN HERU CAKRA

SABDO PALON atau
REINKARNASI YESUS
Akan muncul pada tahun 2018
Tahun itulah kalau dia kalah
Dalam MEMBUNUH DAJJAL
Berarti TEWAS

Ah
Sepertinya aku percuma ngomong
Panjang lebar
Toh
Tidak akan ada yang percaya

(tapi aku percaya, cak)
Koen iku lho sopo?

HARI MAULID NABI
Surabaya, senin 12 12 2016

Selamat hari kelahiran NABI MUHAMMAD
Selamat reinkarnasi kembali NABI MUHAMMAD
Reinkarnasi ke tubuh DWI HANDOKO
Reinkarnasi ke tubuh SATRIO PININGIT
Reinkarnasi ke tubuh IMAM MAHDI
Reinkarnasi ke tubuh SULTAN HERU CAKRA

Baca cerita yang sama di BLOG ku yang lain:

buka facebookmu dulu baru klik link FAN PAGE di bawah ini: 
(jangan lupa di LIKE ya)

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
(jangan lupa di follow ya)

buka google plusmu dulu baru klik link di bawah ini:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar