Jumat, 01 Agustus 2014

ciri IMAM MAHDI dan RAMALAN DISNEY









JUSTRU CIRI FISIK DIRIKU YANG PALING AKU BENCI
Persis dengan ramalan FISIK calon IMAM MAHDI
Persis dengan ramalan FISIK calon SATRIO PININGIT
TANDA HITAM di pipi kiriku
HIDUNG MANCUNGKU
BADANKU yang kayak badan SPONGEBOB
DAHIKU yang lebar
GIGI DEPANNYA berjarak
MATANYA bulat

TANDA HITAM DI PIPI KIRIKU
Dulu masa aku SMP
Tren sekali majalah MODE
Tren sekali majalah HAI
Majalah MODE
Tren dengan cerita OLGA SEPATU RODA
Majalah HAI
Tren dengan cerita LUPUS
Tapi bukan itu yang penting
Yang penting adalah
Cover majalahnya
Yang bikin kedua majalah itu tren
Karena ada foto cowoknya
Alias COVER BOY
Naaaaaa.......
Aku kan pengen juga jadi COVER BOY
Tapi sayangnya aku punya tanda
Tanda HITAM di pipi kiriku
Memang sih...
Seumur hidup tidak pernah
Ada satu orang pun
Yang mengolok-olok aku
Tapi jadi masalah
Ketika aku punya keinginan
Untuk jadi COVER BOY
Segala cara aku lakukan
Salah satunya
Aku pake odol PEPSODEN
Untuk menghilangkannya
Kan dulu tidak ada forum
Untuk konsultasi wajah
Jadi semauku sendiri saja
Kini.....
Tanda itu semakin PUDAR
Mungkin karena aku sering
Pake krim pemutih wajah
Kalau tau IMAM MAHDI
Harus punya TANDA HITAM itu
Aku tidak akan menghilangkannya

HIDUNG MANCUNG
Tau kan .....
IMAM MAHDI diramalkan
Berhidung mancung dan
Tidak pesek.....
Jadi bagi kamu yang berhidung pesek
MAAAAAAAAAAKSA pengen jadi
IMAM MAHDI
Wes..... munduro wae
Tentang hidung mancungku
Bukannya aku tidak suka
Tapi kalau aku KURUS
Maka wajahku kecil
Yang kelihatan hanya HIDUNGKU
Dan IMAM MAHDI
Diramalkan hidung tengahnya NAIK
Ketika hidungku DITONJOK PREMAN THR
Desember 2013 yang lalu
Aku menyesaaaaaaaaaaaaaal sekali
Karena jadi naik sedikit
Tapi kalau tau ramalan
Hidung IMAM MAHDI harus NAIK tengahnya
Jadinya aku pengan DITONJOK dua kali
Oleh preman itu lagi...... huuuuuuahahahaha

BODYKU YANG KOTAK
Sudah diramalkan
Badan IMAM MAHDI
Bentuknya seperti bangsa BANI ISRAEL
Meskipun aku ikut FITNESS
Meskipun aku ikut GYM
Kalau badannya kotak
Yo ora bakalan sedap dipandang
Ora iso segitiga bersayap
Seperti para BINARAGAWAN
Malah waktu kecil aku BINARANGKAWAN
Ketika aku berenang
Jadi kelihatan lucu
Badanku kotak
Lenganku kecil
Persis seperti postur tubuh SPONGEBOB

DAHIKU YANG LEBAR
Dulunya sih tidak gitu gitu amat
Karena faktor umur
Mungkin dengan sendirinya

GIGI DEPANKU BERJARAK
Mungkin itu dulu
Ketika aku masih kecil
Tapi setelah bertambahnya umur
Malah mbingget
Malah numpuk

MATAKU BULAT
Dulu waktu kecil
Banyak orang bilang
Mataku mendolo
Karena bulat dan seperti melotot
Kalau tidur tidak bisa ditutup
Keadaan tidur sama nggak
Podo wae.... tetep melek
Padahal ketika muncul
Ariel Peter Pan
Aku pengen punya mata
Seperti dia
Tapi ketika mendengar
Ramalan IMAM MAHDI
Punya mata bulat
Aku cabut keinginan tadi

BEBERAPA FISIKKU YANG DULUNYA AKU BENCI
Kini makin aku sayaaaaaaaaang buuuuuuuanget
Kan jadi aset
Untuk meluncur menjadi IMAM MAHDI
(HUUUUUUUUEK...... BYOR!!!!!)

Aku tinggal menunggu saja
Ketika pas aku berumur 40 tahun nanti
Kan sudah diramalkan tahun 2015
IMAM MAHDI MUNCUL
Pas ketika umurku 40 tahun

SURABAYA, RABU 27 AGUSTUS 2014
























DOKTER JONES..... JONE..... WAKE UP NOW!!!!
DOKTER HANDS..... HANDS....WAKE UP NOW!!!!
Ketika orang butuh bantuanku
Ternyata aku sedang tidur
Kadang karena FLU
Kadang karena MASUK ANGIN
Kadang karena HABIS MINUM PSIKOTROPIKA
Hadeeee.......
Ini bukan kemaunku
Ini karena situasi

Aku pobia HAPE
Aku pobia SMS
Aku pobia TELPON
Aku pobia FACEBOOK
Ketika ada satu kata saja
YANG MENYAKITKAN HATIKU
Aku langsung STRESSSSSSS!!!!
Dan wajib minum PSIKOTROPIKA

YA KALAU DIVONIS SAKIT JIWA
Seumur hidup itu susah juga
Ketergantungan PSIKOTROPIKA

Kadang kalau ada teman
Tiga kali menyakiti hatiku
Aku harus DELETE dia
Dari pertemanan FACEBOOK

Kadang kalau ada teman
Tiga kali menyakiti hatiku
Aku harus DELETE dia
Dari nomer hapeku

Keadaan ini mirip dengan
KUTUKAN SLEEPING BEAUTY

Surabaya kamis 28 Agustus 2014
















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar