Rabu, 03 April 2013

jangan tawari aku MULTI LEVEL MARKETING LAGI......



BARUSAN DITAWARIN TEMAN MULTI LEVEL MARKETING.......
Duuuuuuuuuhhhhh!!!!! jadi bete banget.....
padahal sekarang lagi banyak banyaknya kerjaan yang memeras kreatifitasku.....
karya kreatif kan diperlukan MOOD yang bagus.....
sekarang jadi nggak mood blas.....
padahal aku paling buuuuuuuenci dengan multi level marketing.....
iyo lak produk e apik ngono.....
la iki nggak masuk akal blas.....

madu yang kapasitasnya sama dengan obat tetes mata harganya selangit mencapai  lima digit nol dibelakangnya....
padahal madu yang normal hanya seharga sekitar sepuluh ribuan satu botol....
apa lagi perumpamaannya SAMPO CLEAR 60% biaya digunakan untuk promosi dan bintang iklan....
lak ngekek i perumpamaan seng tepak sitik pok o.....
sampoo clear lho cuma 10.000,-
la produk multi level sampean mencapai 10 kali lipat e......
opo WONG INDONESIA IKI ORA ONO SENG PINTER BLAS yo?
opoo WONG INDONESIA IKI BODO BODO tok isine?

aku paling sebel karo multi level marketing..
dulur dulurku seng nang ndeso yo pernah nawari aku......
dunia MLM penuh dengan MOOOOOODDDUUUUUUUUUSSSSSS!!! dan alibi!!!!
aku dipanceng digolekno jodohlah....
aku dipanceng makan makanlah....
aku dipanceng digolekno kerjoanlah....

iiiiiiiiiiiih kok jadi galauuuuuu.......
aku tahun ini tak bela in nggak mole rioyo.....
selain selalu always ditanya KAPAN KAWINNNNN?
juga aku bosen ditanya..... KAPAN JADI MEMBER?!!!

dulurku iku pinter manceng aku nang tempat seminar MLM....
jarene aku digolekno jodoh....
pertemuan jam 7 bengi....
tak belani teko jam 7 isuk....
sangkeng pengen ketemu jodoh....
(ih jomblo tapi ojok nemen nemen pok o cak)
pertemuan yang membosankan yang isine janji busuk tak melok i....
dadakke tak enteni sampek buyar....
alibine dulurku iku jarene "arek e jek kuliah"....
iiiiih MODUUUUUS BANGET!!!!!

dulu tahun 1991 aku juga pernah ikut IKLAN MELIPAT AMPLOP.....
janjinya dapat 90.000,- satu bulan....
UMR waktu itu sekitar 150.000,-
setelah daftar kita harus pasang iklan yang kurang lebih nilainya sama dengan hasil yang ditawarkan.....
satu kali iklan cuma dapat 5 amplop pendaftar....
5 amplop dikalikan 90 rupiah....
harganya 450 rupiah....
perangko kirim ke jakarta sekitar 5000,-
NNGGGGGAAAAAAK NYOCOK KAN???????

begitulah dunia MLM......
hanya memberi impian palsu....

jangan tawari aku MULTI LEVEL MARKETING LAGI......
AAAAAAAAAMPPUNNNNNNN!!!!!

surabaya, 17 desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar