Rabu, 03 April 2013

ini adalah cerita TULISANKU ketika aku mengalami SKIZOFRENIA



ini adalah cerita TULISANKU ketika aku mengalami SKIZOFRENIA untuk pertama kalinya pada tahun 1996 pada waktu aku masih kuliah di LP3I pasar minggu - jakarta selatan.... akibat aku mengalami gila ini kemungkinan karena aku sebelumnya PUASA SELAMA SATU TAHUN untuk membayar 6 tahun junub tanpa mandi besar ketika kelas 1 smp sampai kelas 3 sma..... mungkin akhibat aku puasa, jadinya kemungkinan aku kekurangan cairan atau zat pada otakku sehingga aku OUT OF MY MIND..... aku stress berat karena tugas kampus atau orang jawa bilang "kaboten golek ilmu"..... saat itu pula aku terobsesi ketika membaca buku "DIALOG DENGAN JIN ISLAM" ..... dari situ aku membaca kalau bangsa JIN akan berlarian tunggang langgang ketika adzan berkumandang dan tujuan mereka salah satunya di kakus..... maka aku "mencoba" membaca doa mengusir hantu sambil menyiram wc.... banyak sebab ketika itu aku jadi gila.... film kartu SAILOR MOON dan film lainnya seperti doraemon banyak bercerita persis DUNIA NYATAKU..... mungkin karena aku BELUM TERBIASA dengan "kelebihanku" yang satu ini .... yaitu aku bisa meramal diriku melalui film..... banyak film bertubi tubi jadi kenyataan.... tapi kalau kini aku sudah TERBIASA.... aku GILA tahun 1996 aku juga terobsesi NABI MUHAMMAD yang lahir tanggal 20 APRIL (kalender versi nasrani).... dan tahun 1996 aku gila tepat tanggal 20 April dan besoknya hari lahir KARTINI ... dan berikutnya ada berita IBU TIEN meninggal ditembak .... oh iya ..... tulisan tentang ramalanku kalau TRI SUTRISNO adalah presiden ketiga (itu hanya ramalan kosong).... pada tahun 1999 aku mendengar dari ramalan teman teman KAMRA kalau presiden di indonesia adalah NOTO NOGORO...... pertama sukarNO.... kedua suharTO..... dan yang aku ramalkan tri sutrisNO..... tapi kenyataannya pada tahun 1988 adalah bj habibie.... kemudian gus dur dan megawati..... ramalan joyoboyo itu melenceng dan akhibatnya terjadilah "kerusuhan 1998" atau kiamat 1999..... kalau meGOwati sukarnoputri lalu berikutnya kira kira siapa? ROma irama..... hehehehehe

surabaya 14 desember 2012













Tidak ada komentar:

Posting Komentar