Rabu, 03 April 2013

AKU MEMANG TIDAK PUNYA AGAMA



AKU MEMANG TIDAK PUNYA AGAMA...... AGAMA memang diciptakan untuk BERTUJUAN BAIK.... tapi pada kenyataannya merubah orang orang yang aku cintai jadi JAHAT dan berpikiran BUSUK... kenapa aku dibenci? ….. aku lho nggak mateni uwong.... aku lho nggak jahat.... malah seng JAHAT kok “digadang gadang” …... TERORIS lho mateni uwong.... usaha tapi dengan cara “singkat” …. cara orang malas.... kalau mempengaruhi orang bukan dengan cara menabur “bom”.... semuanya perlu PROSES.... propaganda itu butuh waktu yang lama.... ya seperti para SALESMAN.... berusaha panas panasan dibawah matahari.... hasilnya ada ataupun tidak.... tapi mereka dididik untuk survive dan GEMBIRA..... aneh orang indonesia ini.... teroris kok malah didukung.... DENGAN MEMBUANG WAKTU DAN MATERI UNTUK MEREKA hanya karena satu aliran... NABI MUHAMAAD LHO TIDAK MENGAJARKAN HAL SEPERTI ITU... contoen carane para wali... mereka MEMBANGUN dan bukan MENGHANCURKAN.... OKE COK!!!!

surabaya 1 november 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar