Rabu, 03 April 2013

AKU DIVONIS DOKTER JIWA BAHWA AKU MENDERITA SAKIT JIWA SEUMUR HIDUP



AKU DIVONIS DOKTER JIWA BAHWA AKU MENDERITA SAKIT JIWA SEUMUR HIDUP sehingga aku harus mengonsumsi psikotropika seumur hidup..... bila tidak minum.... maka aku akan gila lagi..... bila dadaku sakit bukan main seperti diinjak oleh ratusan gajah afrika tapi TANPA SEBAB.... maka aku akan meminum obat itu..... bila aku sakit hati YANG DISEBABKAN SESUATU dan rasanya hatiku seperti dicabik cabik ratusan buaya..... maka AKU MENCOBA UNTUK MENIKMATINYA..... karena sakit hati adalah karunia manusia..... para malaikat atau aku menyebutnya para alien, tidak bisa merasakan rasanya sakit hati.... makanya aku mengsyukuri itu.....  (tapi para alien perang karena apa ya? Padahal kan nggak bisa sakit hati dan nggak bisa marah?)

AKU PERNAH MERASAKAN SITUASI OBAT PSIKOTROPIKA untuk kasusku HABIS DI PASARAN..... aku dan ibuku mencarinya diseluruh apotik di surabaya tidak ditemui dan tidak dijual karena import dari luar negeri diputus...... dadaku sakit luar biasa yang mungkin kamu tidak bisa membayangkannya..... seperti marah dan sakit hati tapi TANPA SEBAB.... sepanjang hari aku gelisah dan tidak bisa tidur.....

KETIKA PSIKOTROPIKA DIHANCURKAN OLEH POLISI DAN JAKSA..... rasanya aku sakit hati.... mungkin banyak orang TIDAK MEMBUTUHKANNYA.... tapi orang seperti aku..... psikotropika SANGAT BERARTI.....

KETIKA AKU SEMBUH DARI SAKIT JIWA aku merasa bahwa ini adalah NYAWA KEDUAKU..... seandainya aku sakit jiwa ….. kabur.... dan keluargaku tidak menemukanku...... maka AKU MENJADI ORANG TIDAK BERGUNA..... hidup dijalanan....... telanjang.... lusuh.... semua orang mencibir..... semua orang mencep..... semua orang takut mendekatiku.... bahkan cenderung akan menyakitiku entah dengan melempar batu atau sejenisnya..... MAKA DARI ITU AKU MENGUNAKAN SISA UMURKU UNTUK MENOLONG ORANG BANYAK..... dan bukan uang yang aku cari.... maka dari itu aku tidak ingin BEKERJA.....

SAKIT JIWA ADALAH ALASAN AKU UNTUK TIDAK MENIKAH..... bila istriku dan moro tuwoku tau SEJARAHKU bahwa AKU PENDERITA SAKIT JIWA ….. maka pasti aku akan diceraikannya..... maka dari itu..... daripada ibuku buang uang untuk biaya pernikahan.... maka lebih baik uang itu digunakan untuk yang lain..... lagian calon istriku dan calon moro tuwoku pasti TIDAK MAU PUNYA KETURUNAN SAKIT JIWA ….... genetik itu kan menurun pada anak.....

surabaya, 26 november 2012 dini hari
(sendiri aku menangis ditemani ibuku yang sedang tidur di sofa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar