Jumat, 07 Juni 2013

TENTANG TAHAJUD PERTAMAKU





Habis nonton CJ7 di TRANSTV

TENTANG TAHAJUD PERTAMAKU

persis seperti dalam film ini
aku saat SD adalah anak yang luar biasa dan selalu juara 2 di kelas
aku berpikir tanpa belajar aku bisa meraih juara 2 di kelas tiap semester
NAMUN DI SMP TIDAK
karena aku hidup layak dan selalu terpenuhi
tiap malam dan sepulang sekolah, waktu aku habiskan untuk nonton video yang sudah disewa ibu dan bapakku
bahkan penyewa video pun datang ke rumah membawa video satu tas untuk aku sewa
kesibukan nonton video ini berpengaruh buruk untuk sekolahku
AKU BODOH DI KELAS
BAHKAN AKU SELALU LANGGANAN JURU KUNCI
MULAI MASUK SMP NEGERI 3 PRABAN HINGGA LULUS
bahkan ibuku karena malu, sama sekali tidak mau datang ke sekolah untuk mengambil rapot dan alasan apapun
jadinya dengan setia semua urusan sekolah yang menangani adalah bapakku dan paklekku
setiap dari sekolah bapakku selalu ngomel
“bapak sudah bayar mahal untuk sekolah, tapi kamu kok bodoh buuuuanget to”
seandainya aku anak miskin, sudah pasti aku memilih keluar sekolah
sekolah itu nggak penting
karena aku nggak punya tujuan hidup selesai sekolah nanti
UNTUK MENYENANGKAN IBUKU
AKU TAHAJUD UNTUK PERTAMA KALINYA KELAS 2 SMP
jumlah murid 58 di kelas
aku tahajud tidak muluk muluk untuk minta juara 1
cukup juara ke 52 saja
malam sebelum pengambilan rapot aku tahajud
aku satu satunya anak di rumah yang sholat
semua saudaraku tidak
tapi kini sebaliknya
karena aku BELAJAR ILMU UFO
tahajud katanya ada 8 rokaat
jadinya mulai rakaat pertama hingga rakaat 8 aku terus sholat tanpa jeda
biasanya kan dipotong tiap 2 rakaat salam
tapi aku salam SATU KALI di rakaat ke 8
(huuuuuahahahaha....... bodo banget bocah iki)
alhasil saat terima rapot aku menerima peringkat ke 52
INCREDIBLEEEEEEE!!!!!
ternyata mukjizat sholat tahajud itu ada

seperti dalam film CJ7 ini
Dicky selalu berdoa
awalnya berbohong nilai 0 dijadikan nilai 100
sama seperti kelakuanku ketika SMP dulu
tapi dari situ aku bisa belajar
seandainya aku punya anak yang bodoh
nantinya aku bisa MEMAHAMINYA

surabaya, 9 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar