Jumat, 07 Juni 2013

ibuku selalu senewen tiap hari jumat



SUDAH MENJADI TRADISI IBUKU......
tiap hari jumat.... selalu marah marah....
teriak teriak.....
gedor gedor pintu.....
pokoknya selalu senewen kalau aku nggak jumatan.....

aku pikir so what gitu lho.....

dulu ibuku selalu bersikap seperti itu ketika mendekati waktu sholat....
tapi karena aku ceritakan tentang penyakitku.....

aku kesulitan dan tidak seperti orang normal lainnya....
AKU KESULITAN BILANG “AAAAAAAAAAAMIN........”

hanya sesepele itu?
Bagi orang normal mungkin itu biasa....
tapi bagiku itu masalah luuuuuuuuuar biasa....

aku penderita SKIZOFRENIA.....
aku berobat di RSAL poly jiwa dibatasi....
tahun pertama control tiap bulan....
tahun kedua control tiap dua bulan.....
tahun ketiga control tiap tiga bulan....
cara dan sistem yang KAKU di RSAL poly jiwa ini membuatku TERSIKSA.....
jadi kalau belum waktunya kontrol aku PERCUMA dan tidak bisa ke RSAL....

jadi.... ketika aku KUMAT.....
aku SENEWEN luar biasa ketika BERKONSENTRASI.....
seperti MENULIS....
seperti MINUM.....
sepeti SHOLAT....
di depan umum.....

aku tidak bisa....

lagian sudah tertulis di semua aturan kaum muslim.....
ORANG YANG MENGONSUMSI NARKOBA...... SHOLATNYA TIDAK DITERIMA DI SURGA.....
opo mereka yang punya surga?
Aneh....
Muhammad lho tidak pernah menulis di Al Quran....

itu hanya tertulis di PERATURAN..... orang muslim sekarang....
yang FANATIK...
yang LEBAY....
yang KETAKUTAN DENGAN SENDIRINYA KALAU SURGANYA DIREBUT....

jadiiiiiiiii......

tiap aku jumatan aku masih berangkat.....
DENGAN TERPAKSA
DENGAN TIDAK SEPENUH HATI
SUPAYA MENYENANGKAN HATI IBUKU SAJA....

ibuku pernah memahami aku …..
bahkan suatu hari pun ibuku tidak memaksa aku sholat sekalipun....

tapiiiiiiiii......
IBUKU DIPENGARUHI OLEH BOJONE ADIK KANDUNGKU yang bangsat itu.....
pake jilbab hanya sebuah kedok untuk mencari simpati....
padahal hatinya busuk bukan main......
pake jilbab tapi masih pake jasa DUKUN......

ibuku dipaksa MENDUKUNKAN anaknya sendiri....
adik kandungku dipaksa MENDUKUNKAN saudara kandungnya sendiri....
hanya untuk menuruti kemauan mantu dan istri yang bangsat itu....

dan menurut dia karena aku tidak sholat..... aku dianggap SAKIT....

ih lebay banget.....

yaaaaaaah.....
akhirnya aku berangkat sholat jumat juga.....
untuk menyenangkan ibuku....
aku malas berdebat yang  tidak ada penyelesainya....
aku berangkat jumatan dan tetap sholat walau tanpa WUDHLU.....

surabaya, jumat 11 januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar