Jumat, 07 Juni 2013

aku tidak percaya TUHAN, MALAIKAT, DAN JIN tapi aku percaya ALIEN DAN UFO






Habis nonton CJ7 di TRANS TV

LIKE FATHER LIKE SON
buah jatuh tidak jauh dari pohonnya

AKU PUNYA SIFAT DAN KELAKUAN YANG SAMA DENGAN BAPAKKU

dalam film CJ7 steven chow memerankan tokoh ayah yang berkorban untuk menyekolahkan anaknya hingga tidak sempat menemani anaknya belajar

BAPAKKU SELALU BERMASALAH DI KANTOR
sama seperti aku
kami sama sama santai menjalani pekerjaan
bos tidak suka........ masa bodoh
setiap bermasalah
bapakku datang ke dukun
dan manjur
tapi aku tidak
dulu memang begitu hingga ketika ada setiap kali ada masalah bekerja di PT PAL
ibuku bingung cari dukun
tapi kini aku tidak
CUKUP BERDOA KEPADA GUSTI PANGERAN
CUKUP BERDOA KEPADA ALIEN

BAPAKKU SUKA SEKS BEBAS DAN TAK SETIA
begitu juga aku
aku bukan tipe orang yang setia
dalam hal apapun
pekerjaan
ataupun
agama
aku tidak suka fokus
aku suka berbagi waktu untuk banyak pekerjaan
itu menguji diriku untuk menjadi PEMIMPIN
bisa mengatasi banyak masalah dalam satu kali jalan
kini aku sudah melakukan semuanya
aku tidak pernah fokus dalam satu pekerjaan
karena aku memang menguasai semua hal
aku mau belajar
demi jadi seorang pemimpin
yang tidak SEGMENTED

BAPAKKU TIDAK SHOLAT
dia hanya sholat di 3 tahun masa terakhir hidupnya
kemudian stroke dan meninggal
untung masih sempat sholat
jadi kata orang masih sempat punya pahala untuk di sorga nanti
AKU JUGA TIDAK SHOLAT
meskipun kami sama
tapi beda
aku tidak pernah bertanya kepada bapakku
kenapa dia tidak sholat?
KALAU AKU KARENA BELAJAR ILMU KEJAWEN DAN UFO
aku tidak tahu aliran apa bapakku yang dianut
sampai kematian menjemputnya
itu masih jadi MISTERI banyak orang di sekitarnya
termasuk aku
AKU BELAJAR ILMU KEJAWEN sejak 1999
AKU BELAJAR ILMU UFO sejak 2007
dan itu merubah pola pikir hidupku

aku tidak percaya TUHAN, MALAIKAT, DAN JIN
tapi aku percaya ALIEN DAN UFO
(itu bahasaku, terserah dengan bahasamu)

aku tidak percaya SURGA DAN NERAKA
tapi aku percaya DUNIA ALIEN
(ini bahasaku, terserah dengan bahasamu)

aku tidak percaya PAHALA DAN DOSA
tapi aku percaya KARMA DAN AURA BAIK
(ini bahasaku, terserah dengan bahasamu)

aku tidak percaya TUYUL DAN GENDERUWO
tapi aku percaya ALIEN GREY
(ini bahasaku, terserah dengan bahasamu)

aku tidak percaya KUNTILANAK
tapi aku percaya ALIEN BERJUBAH
(coba lihat film kuntilanak yang pake make up hitam di sekitar matanya, itu karena mata alien LEBAR DAN BESAR...... kenapa perempuan Arab memakai jilbab dan cadar? Kenapa Suster di gereja memakai kerudung tertutup warna hitam? ALIEN BERJUBAH digambarkan seperti KUNTILANAK pada jaman dulu. Padahal itu BUKAN RAMBUT melainkan JUBAH HITAM SEPERTI suster di gereja dan jilbab di Arab)

(mohon saling menghargai pendapat orang ya)

BAPAKKU HIDUP DI ERA 50 an hingga 90 an
jaman itu belum ada ILMU UFO kan?
Walau di Amerika sudah ada
di Indonesia masih belum populer
hingga kini

ORANG INDONESIA MENYEBUTNYA DUNIA KLENIK

kini aku bingung
AKU SEMAKIN PERCAYA AGAMA
ATAU AKU SEMAKIN MURTAD

orang bertaqwa berdoa di MASJID yang mereka sebut RUMAH TUHAN
tapi aku bilang
orang pintar berdoa di REPLIKA UFO yang aku sebut RUMAH ALIEN

kira kira kamu menyebut aku apa?

SEMAKIN TAHU AGAMA?
atau SEMAKIN BODOH?

Terserah
yowesband
CUMA GUSTI PANGERAN SENG NGERTI

surabaya, 9 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar