Jumat, 07 Juni 2013

ISTRI IMPIANKU...... mungkin kini aku adalah THE BEAST..... aku ingin punya istri BEAUTY.....




ISTRI IMPIANKU......
mungkin kini aku adalah THE BEAST.....
aku ingin punya istri BEAUTY.....

mungkin kini aku adalah SI BURUK RUPA
aku ingin punya istri yang CANTIK luar dalam

mungkin kini aku adalah PENGANGGURAN
aku ingin punya istri yang PENGERTIAN

tapi suatu saat aku adalah SI TAMPAN YANG KAYA RAYA
dengan ISTANA dan berjuta isinya yang BERHARGA
aku ingin KUTUKAN INI BERAKHIR
aku hanya MENUNGGU SAJA
aku hanya MENUNGGU BEAUTY menemaniku kini
aku menunggu saat saat GENTING yang MEMAKSAKU....
untuk menjadi TANPAN dan KAYA RAYA
sehingga semua orang MEMANDANGKU
sehingga semua orang BILANG WAAAAAAAW dan langsung koprol

apa itu mungkin?
Aku OPTIMIS
karena banyak orang di sekitarku yang memberiku HARAPAN
saat itu pasti akan DATANG
saat itu pasti akan TIBA

I HOPE THAT DREAM COME TRUE........

surabaya, 25 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar