Rabu, 22 Mei 2013

nama CAK HANDOKO LUDRUK.... seperti HANdokoNAH MONTANA



Barusan nonton HANNAH MONTANA lagi di GLOBAL TV.....
kali ini pun tanpa terasa air mataku menetes hingga ke lantai dan akhirnya berbaur dengan air hujan semalam yang belum di pel akibat langit langit dan genteng yang bocor......

(PICEK bek e maaaaatane Cak Handoko Ludruk iki..... bulak balek DICULEK sampek mbrebes mili...... )

yaaaaa..... aku seperti Miley Cyrus yang selalu menangis.....
tidak bisa membagi dan menentukan waktu kapan harus menjadi HANdokoNAH MONTANA..... dan kapan harus menjadi MILEY CYRUS.....
sehingga banyak orang menjadi KORBAN …..
sehingga banyak orang KECEWA.....

begitu juga aku.... (bukannya sombong ya)
karena TENAR di facebook dengan nama CAK HANDOKO LUDRUK.... seperti HANNAH MONTANA yang orang orang selalu MENUNGGU dan teriak WAAAAAAAAAAW bahkan sampai koprol.......
aku jadi ORANG PENTING dan bertemu dengan ORANG PENTING pula.....

kadang aku DIBUTUHKAN oleh orang TIDAK PENTING yang dirinya menganggap aku BUKAN ORANG PENTING..... seperti tetanggaku dan saudara dekatku.... yang aku dianggap sebagai DWI HANDOKO yang bukan siapa siapa..... yang dianggap BANYAK WAKTU LUANG...... sehingga aku harus melayani dia.... meluangkan waktu dan bercerita seolah aku bukan orang penting....

dua dunia ini aku anggap PENTING.....
aku ingin mendapatkan yang terbaik di dua dunia ku....
YOU GET THE BEST OF BOTH WORLD......
begitu kata HANNAH MONTANA.....
aku harus bisa meletakkan diriku …..
kapan jadi orang PENTING.... dan
kapan jadi orang TIDAK PENTING.....

ketika MILEY CYRUS ingin berhenti menjadi HANNAH MONTANA.....
tiba tiba ada gadis kecil yang TAHU KARTU MILEY.... teriak....
“we need HANNAH MONTANA!!!!!”

dari adegan itu aku jadi semangat.....
aku harus meneruskan cita citaku menjadi CAK HANDOKO LUDRUK....
yang dipuja dan dianggap penting banyak orang.....
walau nantinya banyak orang KECEWA.....
walau nantinya banyak orang jadi KORBAN.....

BERILAH AKU HARAPAN DI TAHUN 2013 INI.....
maka akupun juga akan memberimu harapan juga....

tahun 2013 yang penuh HARAPAN.....

surabaya, 1 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar