Rabu, 22 Mei 2013

aku ingin REMO bisa ditarikan masal



Aku pun mungkin sama seperti MILEY CYRUS.....
jadi cowboy perempuan dan menyanyi lagu country......
menari dan diikuti secara masal.....

ketika aku terjun di dunia LUDRUK untuk pertama kalinya …...
aku ingin membuat SENAM REMO.... yang bisa diikuti banyak orang....
angan anganku jauuuuuuh sebelum GANGNAM STYLE..... atau ASEREJE.....

aku ingin REMO bisa ditarikan masal …..
seperti di TUGU PAHLAWAN atau TAMAN BUNGKUL....

aku mencari GURU PENGENDALI REMO.... seperti AVATAR ROKU.....
tapi suuuuuuuuuulitnya bukan main......

(iyo.... golek kok gratisan...... jelas ae ora uleh uleh......)
semua grup ludruk aku ikuti tapi tidak ada yang KLOP.... tidak ada yang KLIK.... tidak ada yang SREK.....

yo wes lah ….. capek mikir.....
biarlah aku bertanya pada facebook yang bergoyang.....

surabaya, 1 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar