Jumat, 25 Desember 2015

Ramalan Satrio Piningit Sabdo Palon 2015








SATRIO PININGIT lahir
dari reinkarnasi nabi MUHAMMAD
SABDO PALON lahir
dari reinkarnasi YESUS
tahun 2015 hari lahirnya BERSANDINGAN
maka dari itulah
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA
diramalkan muncul tahun ini
23 Oktober 2015

lihat link youtube:



aku bagaikan CINDERELLA
yang meninggalkan KESAN
"SEPATU KACA"
karena dia cocok
dengan sepatu kaca yang ditinggalkannya
maka dia pantas menjadi RATU







lihat link youtube:


aku punya CIRI FISIK yang sama
aku punya KONDISI yang sama
dengan SATRIO PININGIT
dengan IMAM MAHDI
dengan SULTAN HERU CAKRA

cirinya....
40 TAHUN di tahun 2015
punya TANDA HITAM di pipi
BERHIDUNG mancung
BERMATA bulat
KULIT sawo matang
KULIT kemerahan

kondisinya....
MISKIN
SENDIRI

aku pikir....
apa gunanya?
bulsit
tidak ada gunanya

namun dari berbagai macam
TULISANKU
ketika aku tinggal mati
akan membawa
PERUBAHAN
bagi dunia ini



sama seperti penulis
NABI MUHAMMAD
YESUS
KARTINI
SUKARNO
yang tulisannya GEMPAR
ketika mereka MENINGGAL

yang menjadi pikiranku
APA AKU PANTAS?
sampai detik ini
aku masih belum memberi
BUKTI NYATA
tentang KEMANUSIAAN
hanya BERDIAM diri
hanya SENDIRI

apa yang mau dijadikan
PANUTAN?

lalu...
kalau pun aku jadi
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA
muncul sekarang
tahun 2015
dunia masih belum
MEMBUTUHKAN

lalu....
aku musti lapor ke siapa?
kalau aku adalah
SATRIO PININGIT
IMAM MAHDI
SULTAN HERU CAKRA

apakah...
ke PRESIDEN?
ke SRI SULTAN HAMENGKUBUWONO?
ke PERMADI?

kalau pun
mereka yang menentukan aku
mereka yang MENOBATKAN aku
pasti perlu persetujuan
banyak orang
dari seluruh INDONESIA
dari seluruh DUNIA

SATRIO PININGIT
berpasangan dengan
SABDO PALON

IMAM MAHDI
berpasangan dengan
reinkarnasi YESUS

dan....
reinkarnasi YESUS
masih lama
waktu untuk muncul
kalau nggak tahun 2018
ya tahun 2019

di tahun itu
reinkarnasi YESUS
sudah "harus"
berumur 24 tahun
disaat DAJJAL muncul
dan tugas
SABDO PALON
reinkarnasi YESUS
untuk membunuhnya

di bawah ini nama nama
"pendampingku"
yang kemungkinan adalah
SABDO PALON
reinkarnasi YESUS


ada MAKRUS SAHLAN
bekerja relawan PMI


ada DHENDREAWAN RIZKY
sama sama di bidang JURNALISTIK


ada WIDYA WAHYU UTOMO
sama sama di bidang SOSIAL KEMANUSIAAN


ada EKA ARIEF SETIAWAN
sama sama dibidang SENI



dari ramalan komik
KAPTEN AMERIKA
partner IRON MAN
kayaknya cak WIDYA yang cocok




naaaa..
ini yang aneh
KALAU cak MAKRUS
dia kini berumur 24 tahun
padahal seharusnya
SABDO PALON
berumur 24 tahun
pada tahun 2018
atau tahun 2019
ketika DAJJAL muncul

justru cak MAKRUS
punya ciri fisik
seperti nabi MUHAMMAD
seperti IMAM MAHDI

cirinya
bergigi jarang
sulit ngomong
punya TANDA HITAM
di pipi kanannya

itu aku perhatikan
tanpa sengaja
ketika kami berdua
ngajar PMR di
UNIVERSITAS TRUNOJOYO
MADURA

apa mungkin manusia
BISA REINKARNASI
pada dua manusia
atau lebih
atau yang namanya TITISAN

NABI MUHAMMAD
reinkarnasi pada tubuh
DWI HANDOKO
juga reinkarnasi pada tubuh
MAKRUS SAHLAN?

arti kata REINKARNASI
masih bingung aku artikan
kamu bisa artikan?





tugas
SABDO PALON
reinkarnasi YESUS
untuk membunuh DAJJAL
bukan aku
bukan SATRIO PININGIT
bukan IMAM MAHDI
bukan SULTAN HERU CAKRA

dari kecil
AKU TIDAK SUKA SENJATA
karena aku takut
MENYAKITI orang lain
aku tidak mau MENYAKITI
dan aku tidak mau DISAKITI
walau aku masuk LATIHAN MILITER
aku tidak suka pegang senjata
KAMRA
SATKAM PT PAL
YUDHA PUTRA
LINMAS HANSIP
aku tidak pernah bawa senjata
WALAU ITU HANYA PISAU BAYONED
aku bisa gila sewaktu waktu
dan bisa bisa aku MENYAKITI orang
sewaktu waktu

dari pada aku
MENEMBAK PISTOL
lebih baik aku
MENEMBAK dengan KAMERA FOTO
yah....
ITULAH SENJATAKU
kamera foto





ketika tahun 2019
PERANG DENGAN DAJJAL
usai

sesuai ramalanku sendiri
aku akan menjadi raja
tahun 2020
SESUAI CERITA RAMAYANA 2020
yang aku karang sendiri

Surabaya, 25 Desember 2015
SELAMAT HARI NATAL 2015

selamat hari lahir NABI MUHAMMAD
selamat hari lahir YESUS
karena mereka berdua
sudah LAHIR kembali
sudah REINKARNASI kembali
DI DUNIA INI

lihat tulisan yang sama di BLOG ku yang lain:
http://satriopiningitpunyacerita.blogspot.co.id/2015/12/ramalan-satrio-piningit-sabdo-palon-2015.html
http://dwihandokopunyacerita.blogspot.com/2015/12/ramalan-satrio-piningit-sabdo-palon-2015.html

buka facebookmu dulu baru klik link FAN PAGE di bawah ini:
https://www.facebook.com/CakHandokoLudruk999
(jangan lupa di LIKE ya)

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://www.facebook.com/cakdwihandokoludruk
https://www.facebook.com/SatrioPiningitPunyaCerita
https://www.facebook.com/dwihandoko.punyacerita
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
https://twitter.com/CakHandokLudruk
https://twitter.com/CeritaPiningit
https://twitter.com/CeritaHandoko
(jangan lupa di follow ya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar